BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

30.1.10

jan '10 holiday

Sekarang lagi liburan nih, tapi cuman seminggu… kemaren sabtu barusan terima rapot… alhamdulillah, hasilnya memuaskan euy... (^.^)
Bingung juga liburan gini mau ngapain... nonton tv, browsing, ya gitulah pokoknya... terus, sorenya nonton tv lagi... jam stengah 4 ada Brilliant Legacy, habis itu liat The Great Queen Seon Deok... setelah dari channel ikan terbang, pindah deh ke global, mau nonton Naruto...
Buat yg Naruto, ngga tau kenapa belakangan ini jadi sering liat... sejak habis uas, saia puas2in deh di rumah nonton tv... biasa, habis liat QSD bingung mau nyetel apa lagi.. kebetulan ada naruto, jadi keterusan deh... btw, nih stasiun tv udah berapa kali sih nayangin naruto... diulang2 terus.. padahal dulu udah pernah ditayangin di trans sama indosiar... tp yg di indo ini shippudennya belom sampe slesai... kemahalan mungkin beli hak siarnya... padahal di jepang sana udah ada terusannya...
Tapi, gimana ya nanti kalo udah masuk... buat senin sama selasa, ngga bisa nonton brilliant legacy secara full, habisnya baru pulang jam 16.15... nyampe rumah sekitar jam setengah 5... belum lagi kalo misal ada kerja kelompok n’ biasanya jumat ada les.. kalo rabu sih masih bisa... yah, gitulah pokoknya... namanya juga anak sekolah... hehe... (*^-^*)

Oke..... segini aja ya ceritanya... sayonara
(^-^)//

No comments:

Post a Comment