BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

30.1.10

ketidaktahuanQ

Ketidaktahuanku...
Wahh, sedih jg rasanya >.<

Padahal sebelumnya saia udah curiga pada sesuatu, ternyata bener... Saia sadar kalo saia tidak tau setelah saia mengetahuinya... Andaikan sebelumnya saia bisa tau...
Maap ya atas ketidaktahuan saia... dan setelah saia mengetahuinya malem itu, langsung nulis status >> ketidaktahuanQ. . . (Ga jelas? Emang! Tuh status udah kosong berhari2 karena saia orangnya jarang banget update status)

kata2 saia aneh ya? yah, gitulah pokoknya. . . *tuing-tuing*
:: mianhae , gomenasai ::

No comments:

Post a Comment