6.5.10

may '10 holiday

apa kabar dunia...?????

Setelah lama ngga blogging, akhirnya ketemu lagi sama saia... Wah-wah, udah pada kangen nih kayaknya, hehe... [pede banget!]

Seperti biasa, jumpa lagi waktu holiday.. Dan taukah sodara2, sedang libur apa saia sekarang? Jengjengjeng... -- LIBUR TES PSB -- Yup, di sekolah saia lagi ada tes psb, makanya diliburin... Tapi, sungguh, pity so pity, liburnya cuma 4 hari.. T_T

Menghabiskan sebagian waktu liburan dengan baca novelnya Ilana Tan (Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo). Hm, kurang 1! Yup, Spring in London n' I'll get it soon! Rasa2nya jiwa saia jadi melankolis akhir-akhir ini (?) Hehe, geje banget! ==edit: saia udah dapat bukunya==

Setelah beberapa waktu lalu keranjingan sama Y!A, sekarang giliran saia jadi keranjingan sama fanfiction. Berawal dari browsing beberapa hari yg lalu, niatnya mau cari2 tentang konayuki, dan entah kenapa tiba2 pengen bernostalgia dengan tuh lagu lagi. Ngga sengaja nyasar ke fanfic salah seorang author yg saia sudah lupa pen name-nya. Dari sanalah, mulai tau tentang FFn. Seringnya baca yg genre romance, hurt/comfort, humor, & angst. Kebanyakan yg saia baca dari fandom Naruto. Heheheh... Dan selama waktu dekat ini, saia lagi suka sama cerita2 yg romantis, huhuy... ('-'*) Ngga tau nanti2 masih seneng sama yg romance2 apa engga...