18.6.10

I'm The Champion [booked 2]

Masih di bulan juni... Why does it still rain here? It’s dry season, isn’t it?

Baiklah, sesuai pemberitahuan di posting saia sebelumnya, saia akan membawa kabar dari bulan mei... Ada apa di bulan mei? Tepatnya tgl 21, saia bersalaman dengan pak Bupati di pendopo...Sedang ada acara apa di pendopo? Emh, maap sodara2 saia lupa nama acaranya. Intinya memperingati Harkitnas... Di pendopo ada apa aja? Oh, banyak. Di sana ada banyak orang. Ada kursi, meja, panggung, lampu, hiasan2,… Maksudnya acaranya apa aja? Oh… Penyerahan penghargaan2, trus pertunjukan bakat & seni siswa2 se-kab Bojonegoro. Eh, pak Bupatinya juga ikut baca puisi loh! Guru B.ind saia juga baca puisi di acara itu… Emang dapet penghargaan apa? Wah, akhirnya ditanya juga.. Ehm, begini, saia menjadi JUARA 1 OSN MATEMATIKA TINGKAT KAB. BOJONEGORO TAHUN 2010 *senyum-senyum* Girang banget lo! Pake ditulis uppercase semua?!? Eh, maap-maap, saking senengnya… Penyisihan di tingkat kabupaten kapan tuh? Tgl 22 april. Dan sebelumnya, saia sempat tepar gara2 kena cacar. Pertama kali dalam hidup saia [gak nanya]Penyisihan provinsi? Oh itu, tgl 1 juni kemaren… Udahan dulu deh tanya2nya. Kirain ada berita apa!!! *masih senyum-senyum*

Yosh, slesai juga crita2nya… C U…

== hmm.. berturut2 judul postingnya booked.. habis, booking waktu dulu... baru post ==

School Vacation [booked 1]

-->
Halo juni… tepatnya di tengah bulan juni bagian akhir…

Saia datang membawa kabar, setelah seminggu berkutat dengan uas ke-2 mulai tgl 3 ampe 9. Hmp, tapi rasa2nya nilai saia di sem-2 kok turun ya??? (T_T) Wewewew, moga cuma perasaan aja, mudah2an gak turun drastis & tetep bisa masuk top10… aamiin.. *ngarep*

Bentar, ada kabar lagi!!! Tgl 11 kemaren sekolah saia ngadain MGS, agenda 2 tahunan. Sekalian deh, bareng farewell kakak2 kelas 12. Di MGS ada pameran fotografi juga loh!!! Hasil karya saia juga ikutan nampang tuh! Bareng temen2 xi-a1, xi-a2, sama anak2 kelas 10. Tau engga jepretan saia itu gambarnya apa? Ada gambar sebatang lilin lengkap dengan lepek-nya. Waktu nge-capture, lampunya dimatiin dulu biar lebih dramatis. Terus-terus, hasil jepretan saia itu punya makna mendalam loh! Maknanya itu ... [stop, stop!!!]

Ok, ok… Kabar lain lagi datang dari salah satu pulau di Indonesia bernama BALI. Ada apa gerangan dengan Bali? Saia beri waktu 10 detik untuk menjawab!!! [...]  Saia bersama teman2 baru saja slesai --tamasya / berlibur / rekreasi / study tour / ato apalah istilahnya-- ke Bali, & ini yg ke2 kalinya dalam hidup saia. Berangkat dari hometown tgl 12, nyampe di pulau dewata tgl 13, nginep 2 malem di hotel, pulang tgl 15, nyampe Bojonegoro lagi tgl 16, & tentunya selama di Bali mengunjungi berbagaI objek wisata yg tidak perlu saia sebutkan satu persatu…
 

Baiklah, saia kira cukup sekian yg dapat saia sampaikan. Berita di bulan mei akan saia bawakan di posting selanjutnya.