18.6.10

I'm The Champion [booked 2]

Masih di bulan juni... Why does it still rain here? It’s dry season, isn’t it?

Baiklah, sesuai pemberitahuan di posting saia sebelumnya, saia akan membawa kabar dari bulan mei... Ada apa di bulan mei? Tepatnya tgl 21, saia bersalaman dengan pak Bupati di pendopo...Sedang ada acara apa di pendopo? Emh, maap sodara2 saia lupa nama acaranya. Intinya memperingati Harkitnas... Di pendopo ada apa aja? Oh, banyak. Di sana ada banyak orang. Ada kursi, meja, panggung, lampu, hiasan2,… Maksudnya acaranya apa aja? Oh… Penyerahan penghargaan2, trus pertunjukan bakat & seni siswa2 se-kab Bojonegoro. Eh, pak Bupatinya juga ikut baca puisi loh! Guru B.ind saia juga baca puisi di acara itu… Emang dapet penghargaan apa? Wah, akhirnya ditanya juga.. Ehm, begini, saia menjadi JUARA 1 OSN MATEMATIKA TINGKAT KAB. BOJONEGORO TAHUN 2010 *senyum-senyum* Girang banget lo! Pake ditulis uppercase semua?!? Eh, maap-maap, saking senengnya… Penyisihan di tingkat kabupaten kapan tuh? Tgl 22 april. Dan sebelumnya, saia sempat tepar gara2 kena cacar. Pertama kali dalam hidup saia [gak nanya]Penyisihan provinsi? Oh itu, tgl 1 juni kemaren… Udahan dulu deh tanya2nya. Kirain ada berita apa!!! *masih senyum-senyum*

Yosh, slesai juga crita2nya… C U…

== hmm.. berturut2 judul postingnya booked.. habis, booking waktu dulu... baru post ==

No comments:

Post a Comment