12.8.10

-lovely ramadhan-

Moshi-moshi...

Pertama-tama, saia mau memberi tau kalo saia lagi libur, makanya bisa blogging. Hari ini, hari kedua puasa loh! Alhamdulillah, saia bisa jumpa lagi sama bulan kelahiran saia sesuai penanggalan Hijriyah. Bener2 lovely ramadhan deh pokoknya! Buat taun ini, ramadhan-nya pas bulan Agustus. Wah, kayak taun 45 tuh jadinya... Waktu Indonesia merdeka kan juga lagi bulan puasa!!!
 
Besok sabtu, saia udah masuk sekolah lagi loh sodara2 [gak nanya]... Wah, sayangnya libur permulaan puasa cuma 4 hari. Nanggung banget, sekalian 5 hari aja biar masuknya pas hari Senin!
Sekian dulu ya buat posting kali ini...

jaa matta ^^