19.9.10

drama syndrome


Dramaholic syndrome sepertinya akan menyerang saia lagi. Beberapa waktu yg lalu, saia liat iklan Cinderella’s Stepsister di channel ikan terbang. Senangnya… Saia udah pernah dengar tentang k-drama yg satu ini. Jadi, cukup browsing di internet dan saya nemu salah satu blogger indo yg dengan senang hati mau nulis sinopsisnya. Nggak cuma satu, ada blog lain yg ngasih sinopsis tentang drama ini. Ketagihan membacanya dan dalam waktu beberapa hari saya sudah tamat riwayat sampe episode 20. Ginilah akibatnya kalo baca sinopsisnya duluan, drama yg di TV jadi ngga terlalu ngikutin.

Selain itu, ada lagi Personal Taste. Rencana tayang sih di Trans 7. Wah, tumben nih ikut-ikutan nayangin drama korea. Please, jam tayangnya jangan bentrok ya? Sambungan TV di rumah saia untuk saat ini lagi nggak bisa nangkep tuh channel. Iklannya seperti apa juga saia belom pernah tau. Mungkin nanti bakalan lebih ngikutin yg CS daripada PT.

Berdasarkan informasi yg saia dapet, Cinderella’s Sister (KBS) memperoleh rating tertinggi daripada Personal Taste (MBC) dan Prosecutor Princess (SBS). 3 drama itu emang tayangnya barengan di korea sana. Oke, mana yg lebih bagus akan saia ikuti… ^^

-korean drama lover-

sep'10 holiday

No longer from now, the holiday will end! What a nuisance, huh?

Oke, besok senin tgl 20 saia sudah kembali bersekolah. Saia saat ini benar-benar betah liburan. Jadi, bisakah hari liburnya ditambah? Well, selamat datang jam siang… dan saya akan pulang pada sore hari lagi!

Back to school life! Is there any celebration to welcome me??? Um, just kiddin’… forget it! A knowledge-hunter will be back soon! So, be ready of me! I’M COMIN’…!!!!!!

Ah, ada kabar lagi. Tgl 14 kemaren kelas saia jadi panitia reuniONE. Diikuti oleh Soulmate, Sepatu Sandal, Ferrar1, dan Ocsigen. Oke, keep silaturrahmi!


from Ramadhan to Syawal, with love...