BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

27.10.10

oct'10 mid-test


Yey, sudah selesai! UTS selama seminggu dari tanggal 18-23 yg sangat… ah, tidak bisa saia ungkapkan dengan kata-kata [lebay deh]. Speechless, nggak pernah nyangka sebelumnya bakalan kayak gini! xD

Parahnya lagi, nee-chan saia malah nyewa DVD di saat-saat seperti ini. Well, emang bukan timing yang tepat! Dan sangat bukan saia jika tidak mencari kesempatan buat nonton tuh DVD. Satu judul dorama yg ngebuat saia tertarik, Hanazakari no Kimitachi e (kayaknya pernah tau deh). Terdiri dari 3 disc yg masing2 berisi 4 episode.

After I watched this drama… (laugh out loud). Absolutely absurd! Lucu banget pokoknya! Browsing deh akhirnya di internet. Ternyata nih dorama ngetrend dengan judul Hana Kimi (kalo ini saia baru tau). Dan lagi, OMG! Tayangnya udah sejak tahun 2007 di Fuji TV. Selama beberapa taun belakangan cuma ngeliatin drama Korea melulu sih. Jadi nggak begitu ngikutin yg dari Jepang, Taiwan, apalagi China.

Gomen ne, postingnya bener2 telat!