BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

23.4.11

apr'11 final exam

Yo, I’m back!

Well done, hari Kamis kemaren saya udah selesai unas. Fiuh, 4 hari ujian telah saya lalui. So, it’s time for HOLIDAY!!!
Yeiy… ⌡(^-^)⌠

Dan keraguan apakah saya benar-benar liburan atau tidak muncul begitu ingat kalo besok Senin bimbel SNMPTN mulai. Saya ngambil di SSC sini aja. Semoga semuanya bisa berjalan lancar.

Jadi, apa yang sebenarnya saya harapkan? Banyak! Satu keinginan tak akan cukup karena saya hanyalah manusia biasa.

The list below are my wishes for this year:
- lulus UNAS 2011 & UAS dengan hasil yg baik dan memuaskan
- berhasil masuk ITS melalui jalur SNMPTN Undangan
- Sukses USM STAN
- Sukses PMB STIS
Hope it will come true… Aamiin

Allah, please give me the best way…

No comments:

Post a Comment