29.4.11

drama for holiday

Saat ini saya masih dalam masa libur setelah Unas. Yah, daripada ngga ada kerjaan, ikut bimbingan SNMPTN deh buat ngisi waktu. Habis pulang bimbel, saya nyalain laptop, connect ke speedy, dan ngenet seperti biasa. Satu lagi, main pet society dari akun nee-chan saya. Sama nonton TV juga sih, biar rumah ngga sepi-sepi amat.

Di sela kegiatan saya yg monoton itu, tiba-tiba terdengar suara ponsel bergetar. Iya, itu hp saya kok… Dan waktu dibuka, ternyata temen saya yg sms. Intinya, dia tanya Dong Yi sampe berapa episode.

Eh?

Saya cengo gitu. Emang kapan tuh Indosiar mau nayangin Dong Yi. Udah pernah sih liat iklannya beberapa minggu lalu, tapi masih segera. Saya balik tanya deh, emang tuh drama udah mulai?

Dan jawaban berikutnya sangat mengejutkan saya. Katanya, Dong Yi udah mulai dari Jumat lalu, jam 12 di Indosiar. Whoa… saya syok banget! Bener-bener ngga tau deh kalo nih drama udah mulai. Padahal kalo liat dari awal, paling ngga saya bisa lebih ngerti sama jalan ceritanya. Ya udah deh saya bales lagi. Saya suruh nunggu dulu karena mau ngenet buat cari informasi.

Please, jam tayangnya pindah sore dong! Biasanya kan emang kayak gitu. Dan karena itu juga saya ngga tau tentang Dong Yi. Gimana mau tahu, orang kalo sore Indosiar nayangin Cruel Temptation yg menurut informasi jumlah episodenya banyak banget. Kayak sinetron. Yang pasti ngga seperti sinetron di sini yg kalo terlanjur laku ceritanya dipanjang-panjangin sampe out of topic.

Oke, begitulah sekelumit cerita liburan saya.

No comments:

Post a Comment