BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

18.5.11

I'm Lucky Enough

Sebenarnya saya menulis posting kali ini bukan sesuai tanggal publish. Biasalah, booking waktu dan tempat dulu. Sengaja milih 18 Mei karena di hari itu lah pengumuman SNMPTN 2011 jalur undangan secara resmi. Dan yah, tanggal 17 jam 7 malem udah bisa dilihat.

Waktu itu temen-temen udah ada yg tanya lewat sms masuk di mana, tapi nggak saya jawab. Orang sayanya aja belum ngecek! Sempet deg-degan juga pas udah loading ke web-nya. Dengan hati-hati, saya masukin nomor pendaftaran, tanggal lahir, lalu ok. Hasilnya… perasaan lega dan nggak percaya jadi campur aduk. Gimana nggak, saya lolos SNMPTN Undangan di Teknik Informatika ITS. Alhamdulillah…

Ibu sama Bapak saya kasih tahu, dan… yah kalian bisa menebaknya sendiri. Senang bukan main! Bersyukur banget deh pokoknya mereka. Habis itu, saya baru bisa bales sms. Ada juga yang jam 11 lebih baru tanya. Nggak tahu kenapa, malem itu rasanya sulit tidur walaupun udah ngantuk. Dulu, saya ngambil 3 jurusan di PTN kesatu. Mulai dari yg pertama, Informatika, Elektro, & Statistika. Ketika masa nunggu pengumuman, saya nggak segitunya ngebet sama pilihan pertama. Lalu dengan hasil yg telah saya terima saat ini, saya bersyukur banget.

Ah ya, saya dapat temen-temen baru di fb. Waktu view profilnya, saya emang nggak kenal. Setelah nyoba search di internet, ternyata calon maba juga. Salam kenal yah… :)

No comments:

Post a Comment