BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

6.11.11

[College] Nov'11 first

Sebelumnya, selamat hari raya Idul Adha 1432 H.

Finally, 4 matkul telah terlewati dalam UTS. Mulai dari Sisdig yang as usual, STI yang ngarang bebas, PT yang beda jauh sama ekspektasi, dan Alin yang bikin galau. Kalkulus 1 tinggal nunggu hari. Untuk B.Ing, saya sendiri gak tahu ada UTS apa enggak -_-‘

Berita yang gak kalah penting adalah modul 02 Sisdig udah keluar! Padahal praktikum PT untuk modul 01 aja belum. Oh, masih ada tugas PKM juga nih. Berasa jadi orang sibuk deh saya…

Selagi masih bisa ngetik, saya mau sekalian curhat tentang salah satu pengalaman geje yang sukses ngebuang waktu. Tau gak sih, waktu itu sangat berharga bagi mahasiswa seperti saya *sok banget ngomongnya*. Walaupun pada kenyataan saya sering menghabiskan waktu secara percuma. Yah, itung-itung bisa dibuat istirahat, tidur, santai-santai bentar, atau ngerjain tugas. Dan kejadian itu pun berlangsung setelah UTS Alin yang entah kenapa AC ruangan di sana bisa dingin banget. Kronologisnya, habis dari TC saya pergi ke Perpustakaan buat beli makanan pengganjal perut sama salah seorang teman. Sekalian deh makan di sana, nanggung banget soalnya. Waktu ke parkiran buat ngeluarin sepeda, perasaan udah gak enak banget. Sepi… tukang parkir gak ada dan lebih parahnya lagi pager parkiran digembok! Akhirnya, setelah nyoba beberapa hal untuk ngeluarin sepeda yang ternyata gak satu pun berhasil, saya lebih milih buat beli jajan lagi dan wifi-an di depan Perpustakaan.

Pelajaran yang bisa saya ambil yaitu selalu ingat bahwa Jumat adalah hari pendek.

2 comments:

  1. Terus gimana endingnya?


    Salam buat ITS dari UGM ^_^.v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnya sepeda saya bisa keluar...
      Sebenarnya lihat comment ini sudah lama, dan baru teringat untuk membalas. Anyway, thanks for visiting :)

      Delete