27.11.11

[College] Nov'11 fourth

Sebelumnya, selamat tahun baru 1433 Hijriyah...

Kuliah, kuliah, kuliah...
Wew, tiap nyalain laptop, saya sering buka program dengan background putih yang punya banyak fungsi buat ngompile. Atau kalo gak, buka program yang ada kotak-kotaknya dan dihubungin pake garis warna-warni yang ruwet. Di kesempatan lain, buka MS Word pas jaman lapres mau dikumpulin. Tuh laptop kayak gak punya fungsi lain gitu yah??? ._.

Kabar yang paling baru adalah Pra-TD. Kalo saya pikir-pikir, yang Sabtu lalu itu semacam pembukaan gitu lah. Dapat beberapa kenalan dari temen-temen se-fakultas :)
Sebelumnya, ada screening placement. Beneran, kalo misal pas itu lagi bercandaan, saya bakal jawab bahwa saya orang yang baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung. Tengok aja essay yang saya buat, gak full. Gak sesempurna ketentuan deh jadinya.

Anyway, segini aja. Ini juga baru ngisi pulsa modem...

No comments:

Post a Comment