BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

13.11.11

[College] Nov'11 second


Calm down, take a breath!

Oke, langsung pada intinya. Saya capeekkk (˘o˘)
Jadi, mau gak mau, hasil pekerjaan seseorang selalu dinilai orang lain. Yang penting sudah bener-bener usaha gitu lah ~

UTS Sisdig part 2, praktikum sisdig modul 02, revisi PT modul 01, tugas PT, peer-peer lain, dst, dll, dsb, dan apapun itu telah menanti. Wew, kayak pejuang di medan perang deh... (sorry, numpang lebay). Dengan begitu, rangkaian sekuensial sukses menjadi topik pembicaraan yang hangat akhir-akhir ini...

Satu lagi, kampus tercinta baru saja hari jadi loh tanggal 10 November kemaren :)

Sesibuk apapun, saya masih setia untuk update blog #eaaa.

phier sign out

No comments:

Post a Comment