BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

19.12.11

[College] Dec'11 third


Minggu ini dibuka dengan saya yang tiba-tiba sakit. Beneran, gak bohong...

Jadi, Senin siang itu, badan saya panas dan kepala pusing gak jelas. Setelah menimbang dan memikirkannya masak-masak apaseh– saya memutuskan buat gak ikut kelas STI. Well, ini pertama kalinya saya TA selama kuliah. Jadi, sejarah baru telah tercipta sebagai bukti bahwa lembar kehidupan berjalan dinamis! Dan hal ini perlu dicatat dengan tinta emas di dalam kamus peradaban dunia! Oke oke, gak selebay itu juga lah -_-"

Saya ngirim SMS ke orang di rumah kalo lagi sakit. Lalu, ibuk telpon dan bilang bakalan ke sini. Sebenarnya, sore itu ada asistensi. Tapi, saya bener-bener gak kuat bangun (jarak yang mampu saya tempuh cuma kamar tempat wudhu, dan setelahnya sholat dengan kecepatan kilat). Jadinya, partner PT saya ikut asistensi dan praktikum secara single fighter (maaf ya... :(). Penderitaan gak cuma sampe di situ, perut saya sakit, rasanya mual-mual, makan siang pun gak saya makan. Kemudian, muncullah pertanyaan yang membayangi benak, 'sakit apa ini?'. Waktu yang ada hanya saya habiskan untuk tidur serta klepek-klepek gak jelas kalo perut lagi sakit-sakitnya.

Malamnya, ibuk dateng!!! Sekitar jam setengah 8an lah kira-kira. Pertama, saya disuruh makan dulu. Beneran deh, kalo saya bisa nelen tuh makanan, dari tadi saya makan. Akhirnya, langsung dibawa ke dokter. Dalam perjalanan ke dokter itu, perut saya –yang cuma menampung sarapan pagi gak habis– mengeluarkan semua isinya secara paksa. Timing saya percepat menjadi saat pemeriksaan. Dokternya bilang saya sakit maag dan stres p****d**** (well, some people know what I mean). Dan saya sempat dikirain anak esempe sama dokternya gara-gara pake rok warna biru ._.

Stop, ini udah lumayan banyak! Maaf, cerita minggu ini hanya curcol gak penting...

No comments:

Post a Comment