24.1.12

Jan'12 holiday


Liburan seminggu telah berlalu. Haha, serasa anak kuliahan (emang selama satu semester ini apaan?). OK, I mean, saya seakan menjadi senior-senior yang dulu saya lihat saat masih SMA. Pake jas almamater, ngasih briefing, ngadain try out, dan sebagainya.

Well done, seminggu ini FORBBITS udah memberi briefing ke beberapa SMA/SMK/MA/sederajat di Bojonegoro. Kemudian, Minggu tanggal 22 Januari kemarin menyelenggarakan try out SNMPTN. Setelah try out, beberapa temen OCSIGEN datang ke acaranya FORBBITS. Kemudian, makan-makan deh di Kudus 2. Hah, senengnya... lama gak ketemu (n_n)

Sambil nulis postingan ini, saya inget-inget lagi kehidupan saya selama di kota Pahlawan. Saya ingat kamar kos saya yang bikin betah banget kalo udah terlanjur tidur; tugas-tugas kuliah yang berjibun; pulang malam; bangun pagi; tidur di kelas; tugas-tugas tak terduga; menggalau di Sabtu malam saat sadar bahwa besok Minggu gak ada kegiatan apa-apa; ngemil saat perut keroncongan; mandi sehari sekali; dan masih banyak lagi.
Saya ingat hari-hari saat menjalani kuliah jurusan atau kuliah bersama. Saya ingat jajanan Perpustakaan yang enak. Saya ingat makan siang yang saya beli di beberapa kantin di ITS.
Sebagian kawasan ITS yang panas bisa jadi sejuk saat pagi hari atau saat mendung. Saya ingat air yang turun dari langit saat saya pulang. Saya ingat saat berjalan di bawah gerimis kecil sambil bawa payung. Saya ingat langit Surabaya yang berwarna merah di malam hari. :)

Saya bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada saya dan keluarga saya.

See you...

No comments:

Post a Comment