BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

26.3.12

[College] Mar'12 fourth

Well, Sabtu kemarin ada persiapan acara buat minggu depan. Tau gak sih kalo tanggal 23 itu hari libur? Gak bisa pulang laah~ T_T

Padahal ada yang nunggu saya di rumah. Mungkin rencananya saya tidak ada di sini saat itu. Seharusnya hari itu adalah hari libur yang normal.

Kemarin gak enak badan lagi. 

Saya tau setelah ini bakalan sibuk banget. Yah, sangat sibuk.

20.3.12

[College] Mar'12 third


Oke, ini emang telat-telatnya update blog.

Jadi, Jumat malem yang lalu, TC 2011 lagi punya gawe. Alhamdulillah, menurut saya sukses...

Kemudian, hari Sabtu ibuk datang. Dan keesokan harinya saya gak enak badan.

13.3.12

Feeling Free


Hei, sudah lama kita tidak bertemu. Apa kabar?

Masih ingat aku? Ya, tentu saja. Jangan bilang tidak, ini bukan sinema elektronik di mana kau adalah seorang tokoh laki-laki yang harus mengalami amnesia. Kau tahu aku. Kau tahu namaku. Kau tahu di mana aku tinggal.

Aku tahu tentang dirimu. Tidak, tidak semuanya. Aku tahu secara wajar, alamiah, dan normal. Ada hal-hal tertentu yang selalu kuingat saat membicarakanmu. Bukan hal besar, hanya ingatan sederhana yang di antaranya bisa membuatku tersenyum.

Jadi, rasanya aneh jika menghapus memori ini begitu saja. Hah, sepertinya memang tidak bisa hilang. Namun, bukan hanya tentangmu saja. Ini mencakup semuanya, termasuk orang-orang di sekitarku. Aku tak habis pikir dengan mereka di luar sana yang ingin hilang ingatan. Mungkin saja ada keindahan yang tidak akan bisa terjadi dua kali. Pengalaman yang telah manusia lalui memang dijadikan pelajaran 'kan?

Baiklah, sepertinya ada beberapa hal baru yang harus kupikirkan. Ini akan terjadi pelan-pelan, saat sesuatu tentangmu tak lagi menyebabkan jantungku berdebar.

Aku tidak tahu apa yang orang lain pikirkan saat membaca ini. Mereka yang berjiwa melankolis mungkin akan mengartikannya sebagai romansa. Bukan, bukan seperti itu. Hal tersebut sepertinya masih terlalu jauh. Tak ada yang salah dengan ketertarikan. Aku tidak bilang suka, sayang, atau cinta. Tidak, tidak itu semua. Aku masih belum tahu siapa laki-laki yang nanti akan datang ke rumahku dan berbicara dengan kedua orang tuaku.

Hei, sepertinya tulisan ini memang bukan tentang aku dan kau. Ini hanya pendapat sepihak hanya dariku dan orang lain tentu akan melihatnya dari perspektif yang berbeda.

Terima kasih...
kepada orang-orang di sekitarku yang telah menyayangiku.

Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik.

o-O-o

Sorry, isinya rambling gak jelas ._. 
Credit for image.

12.3.12

[College] Mar'12 second


Well done, SW 104

Jadi, Sabtu kemarin itu ada Syukuran Wisude ke-104 di ITS. TC pastinya ikutan dong~

Acara wisudanya sendiri ada di graha.
Nah, terus SW itu buat apa sih sebenernya? SW itu semacam perayaannya, dilakukan oleh jurusan masing-masing. Jadi, temen-temen seangkatan dari para wisudawan ikutan dateng buat ngasih selamat ke mereka. Selain itu, keluarga wisudawan juga boleh hadir di acara syukuran. Daannn... adek-adek mereka di jurusan yang menjemput mereka dari graha.
Oh, jadi semua jurusan ngadain SW ya? Gak tau juga sih, iya kayaknya...
==' Yaa kan gak semua jurusan konvoinya ngelewatin TC. Saya mana tau tuh jurusan ngadain SW apa enggak

Setelah SW berakhir di hari Sabtu, kami punya agenda seperti biasa di Minggu sore.

5.3.12

[College] Mar'12 first


Hari Minggu kemarin TC 2011 ngadain baksos seharian penuh... Gak seharian juga sih, lebay dikit lah, biar heboh gitu~

Tempatnya di suatu yayasan di kota Surabaya. Acaranya? Yah... kayak bakti sosial pada umumnya gitu deh, gak perlu saya rinci satu persatu.

Adek-adeknya banyaakkk~~~ Ada salah satunya yang baca puisi. Judulnya... maaf ya, saya lupa -_-
Pokoknya awalnya gini:
Kutulis namamu di langit...
SIIING
Hmp... pfffttt...
Suaranya  itu loh! Lucu aja gitu pas ngebacain puisinya. Rasanya pengen ketawa, temen-temen yang lain juga gitu. Tapi bagus kok, pas umur segitu malah saya sendiri gak berani baca puisi di depan umum, dan sampe sekarang juga.

Hari Minggu pun berakhir. Kembali pada hari Senin dengan banyak tugas yang harus dikumpulkan...