BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

5.3.12

[College] Mar'12 first


Hari Minggu kemarin TC 2011 ngadain baksos seharian penuh... Gak seharian juga sih, lebay dikit lah, biar heboh gitu~

Tempatnya di suatu yayasan di kota Surabaya. Acaranya? Yah... kayak bakti sosial pada umumnya gitu deh, gak perlu saya rinci satu persatu.

Adek-adeknya banyaakkk~~~ Ada salah satunya yang baca puisi. Judulnya... maaf ya, saya lupa -_-
Pokoknya awalnya gini:
Kutulis namamu di langit...
SIIING
Hmp... pfffttt...
Suaranya  itu loh! Lucu aja gitu pas ngebacain puisinya. Rasanya pengen ketawa, temen-temen yang lain juga gitu. Tapi bagus kok, pas umur segitu malah saya sendiri gak berani baca puisi di depan umum, dan sampe sekarang juga.

Hari Minggu pun berakhir. Kembali pada hari Senin dengan banyak tugas yang harus dikumpulkan...

No comments:

Post a Comment