BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

13.3.12

Feeling Free


Hei, sudah lama kita tidak bertemu. Apa kabar?

Masih ingat aku? Ya, tentu saja. Jangan bilang tidak, ini bukan sinema elektronik di mana kau adalah seorang tokoh laki-laki yang harus mengalami amnesia. Kau tahu aku. Kau tahu namaku. Kau tahu di mana aku tinggal.

Aku tahu tentang dirimu. Tidak, tidak semuanya. Aku tahu secara wajar, alamiah, dan normal. Ada hal-hal tertentu yang selalu kuingat saat membicarakanmu. Bukan hal besar, hanya ingatan sederhana yang di antaranya bisa membuatku tersenyum.

Jadi, rasanya aneh jika menghapus memori ini begitu saja. Hah, sepertinya memang tidak bisa hilang. Namun, bukan hanya tentangmu saja. Ini mencakup semuanya, termasuk orang-orang di sekitarku. Aku tak habis pikir dengan mereka di luar sana yang ingin hilang ingatan. Mungkin saja ada keindahan yang tidak akan bisa terjadi dua kali. Pengalaman yang telah manusia lalui memang dijadikan pelajaran 'kan?

Baiklah, sepertinya ada beberapa hal baru yang harus kupikirkan. Ini akan terjadi pelan-pelan, saat sesuatu tentangmu tak lagi menyebabkan jantungku berdebar.

Aku tidak tahu apa yang orang lain pikirkan saat membaca ini. Mereka yang berjiwa melankolis mungkin akan mengartikannya sebagai romansa. Bukan, bukan seperti itu. Hal tersebut sepertinya masih terlalu jauh. Tak ada yang salah dengan ketertarikan. Aku tidak bilang suka, sayang, atau cinta. Tidak, tidak itu semua. Aku masih belum tahu siapa laki-laki yang nanti akan datang ke rumahku dan berbicara dengan kedua orang tuaku.

Hei, sepertinya tulisan ini memang bukan tentang aku dan kau. Ini hanya pendapat sepihak hanya dariku dan orang lain tentu akan melihatnya dari perspektif yang berbeda.

Terima kasih...
kepada orang-orang di sekitarku yang telah menyayangiku.

Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik.

o-O-o

Sorry, isinya rambling gak jelas ._. 
Credit for image.

No comments:

Post a Comment