BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

28.4.12

Refresh My Mind


Well, kelihatannya saya bakal jarang blogging lagi. Hal ini karena... ng... karena... kasih tau nggak ya...???
Kayaknya gak usah aja deh ^( '-' )^

Dan di tengah refreshing dari kepenatan kuliah ini, saya nemu bacaan bagus deh. Ini link-nya.
Udah baca? Belum? Baca dulu laah~

Oke, dan barusan tadi saya melakukan sesi remove friends entah untuk yang ke-berapa. Masalahnya, saya butuh waktu lama banget kalo yang kayak beginian. Pertama, ngecek dulu ada hubungan apa antara saya dengan 'orang lain', karena mutual friends gak menjamin kalo saya tahu 'orang lain' itu. Saya rasa ini perlu. Pernah ada kejadian saya gak kenal dengan kenalan saya sendiri karena nama dan profpict di profilnya gak pake identitas asli.
Setelah itu, menuju wall-to-wall dan menghapus hal-hal yang gak penting. Kemudian, berhenti tampilkan kabar berita. The last, remove.

Hehe, yang saya ceritain gak ada hubungannya sama di artikel juga sih. Tapi, dengan membacanya membuat saya lebih sadar dengan beberapa hal. Lebih sadar? Yah, saya memang pernah sadar, dan semoga saya bisa mendapat petunjuk ke jalan yang lebih benar.

Maaf sebelumnya, bukan maksud saya buat jadi sok akhwat. Paling tidak, saya sedang mencoba berbenah diri.

Jaa matta (^.^)//

17.4.12

Belong to...


A woman recognizes whom she belongs to
A poem...

.:oOo:.
Langsung baca di page aslinya aja yaa
.:oOo:.

Tulang rusuk mengenali siapa pemiliknya...
Credit to dakwatuna.
Artikel secara lengkap bisa dibaca di sini.

4.4.12

[College] Apr'12 first

Kabar terbaru adalah acara dari tanggal 30 Maret - 1 April. Tempatnya di Jawa Timur, hutan gitu lah pokoknya. Tapi air sungainya seger kok. Sayangnya lagi musim hujan, jadi airnya kecampuran tanah.

Sampe di kos Minggu malem. Ngantuk banget deh, selama beberapa hari gak bisa tidur secara normal. Yang jelas, di sela-sela kegiatan kuliah saya pake buat tidur.