BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

2.2.13

Jan'13 holiday


Hei, saya lagi di masa penghabisan liburan. Gak rela gitu ya rasanya berpisah dengan liburan. Oh my, kenapa juga Senin lusa udah mulai FRS?

Libur bulan ini kegiatan saya monoton banget, salah satunya browsing. Kalau gak browsing itu serasa ada yang kurang. Parahnya, modem USB yang biasa saya pakai lemot banget kalau dicoba di hometown. Untungnya ada speedy. Keterusan deh download video.

Selama di Surabaya, saya gak bisa nonton TV. Iya lah, gak ada TV. Jadinya, saya gak hapal acara TV dan gak tau acara apa aja yang lagi booming. Makanya, kalau nonton TV di rumah itu gak punya target buat nonton channel apa di jam-jam tertentu. Dulu, sebelum kuliah, saya sering ngikutin drama Korea yang tayang di Indosiar. Waktu browsing jadwal Indosiar, kayaknya gak ada yang nayangin K-drama dalam waktu liburan ini. Ada sih LBS TV K-drama, tapi gak di-dubbing, jadinya baca terjemahan yang di bawah gitu. Masalahnya, ini nonton dari TV, rasanya kurang greget. Kecuali kalau dari file video terus ditonton lewat laptop. Buat gantinya, baca sinopsis drama Korea saat browsing.

Cuaca di Bojonegoro sini rata-rata gak jauh beda sama di Surabaya. Gerimis, hujan, angin kencang. Musim penghujan sih ya. Suatu ketika, saya iseng ngambil gambar halaman rumah setelah gerimis.

Habis gerimis itu enak ya suasananya, sejuk. Ini ada gambar lagi.


Sekilas kelihatan sawah gitu gak? Iya, rumah saya mepet sama sawah kok.

Sementara sampai sini aja. Belum kepikiran mau nulis apa lagi.
Semoga diberi kemudahan serta kelancaran oleh Allah untuk semester 4 nanti. Aamiin...

No comments:

Post a Comment